==========================================
Tuesday, November 28, 2006
part time job??
selama di singapore, hampir stiap saat adaaa aja kunjungan teman atow family, enaakk.. jadi gak berasa 'terdampar' ajah hihihiii.. Alhamdulillah suplai perbekalan jadi lancaar ;-) truss brita-brita terbaru teteep updated duweeehh..;-)
Wiken kemaren malah sempat temen dan kluarga bersamaan datengnya, dua-duanya deket pula..jadi deh harus berbagi tugas dengan suami, hehehe.. biar dia ngrasain juga jadi 'tour guide' itu cappeee ddeeehhh, hihihii..
Jadi gw kebagian yang nemenin tante dan om (kalo ini mainnya sputaran Taka ajah bow :-D, seneng deh gw), kalo suami nganterin yg temen 2 orang, abis sohibnya juga kaan :-D. Yang ada 3 hari nemenin temen, mo patah tulang katanya, soalnya biasanya juga nemenin istri doang ke hypermarket itu yang paling banyak jalannya, kadang-kadang pake acara ngomel pula kalo gw nyangkut sana-sini, trus biasanya kalo ke orced juga gw nya kliling sendirian suami ngetem di Kinokuniya.. biasalah, emang para suami suka gitu yak..??







2 Comments:

Blogger Bagio n Susana said...

Elda......... iya nih, kita2 yang tinggal di sini bakalan sering dapat part time job sebagai tour guide dadakan plus konsultasi perobatan dan perakomodasian. hehehe... rumah kami mulai besok sudah dibooking penuh sampe tgl 1 Jan.. assyik gak tuh, tingkat hunian melangit tiba-tiba......
Met malam....

Anonymous Anonymous said...

Mbak susan,
iya tuh,mo dibilang pengangguran ato kurang kerjaan juga enggak banget yak?? hehehe

Post a Comment

<< Home

footer