==========================================
Tuesday, September 05, 2006
packing or eating??
hhmmmm kebayang kan kalo mo pindahan rumaahh duuh repotnya setengah mati deh..harus mulai dari manaa.. eeh ntar dulu, bukan gw lagi yg mo pindah tapi Eno.., jadi hari ini rencananya mo bantuin eno packing buat pindahan minggu ini, lagian baru nyampe dari jkt dan lagi buntiang, so.. gw, m'eva, mala n krucils (titis,nada & nayla ikutan juga) pada ke rumah Eno deh..
Sampe sana, ada m'ida yang dari batam, tapi gak lama ngobrol m'ida cabs mo ke kantor. Gw sebenarnya agak-agak gak konsen niiy. soalnya lapaaarrr bangeet..(ugh!). Pucuk dicinta ulam tiba, di rumah Eno udah ada hoka-hoka bento, ayam goreng, peyek kacang & teri, trus ada goreng pisang, dunkin donuts hihihii.. gak ditawarin dua kaliii langsung deh.. mariii..marii makaannn hahahaaa.. gak malu yee.. baru datang langsung makan bo..hihihiii..aw ah gelap
Kayaknya tuan rumahnya ngerti ajah niiy kalo tamunya pada kelaperan?? ato.. kita dikasih makan dulu trus abis itu disuruh kerja rodiii.. tegaaaaaa.....!!!
Tapi nggak koook.. malah setelah makan ini ituuu.. yang ada malah ngantuukkk..ngantuuukk..hhhuuuaaaa.. kapan ngebantuin packing barangnya niiy kalo gituuu hihhiii..
Yaah karena gak enak ya udah kita mungut-mungtin sampah ajah deeh hihhiii (baca:yang penting bantuin dikit bo,hihihhii). Tapi asli jadinya bermales-malesan deh...
Niatnya mo makan ato mo bantuin nge-pack siiiy...maaappp Enooo.. & tengkiu yeeee....;-)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

footer