==========================================
Friday, September 29, 2006
Sobet
puasa hari ke 6 kita sempat buka bareng, gak rencana siiy, ini akibat keisengan nenangga ajah di wilayah holland ;-) siang-siang.. gak ngapa-ngapain, yang ada ngomongin makanaaan ajah (hihihiiii), trus pengen makan soto betawi.. huhuhuu.. ya udah kata m'eva, besok buka puasa di rumah gw deh, trus bikin sobet.. asiiikk asiiikkk...

jadilah, buka puasa bareng dengan menu sobet.. dan segala macem printilannya..kue..pisgor (Ini ENO yang bikin!!! ;-))..kolak ..es kelapa..risol...pastel.. eh trus rina nitip cake strawberry lagi buat Titis..ihhh banyak deh, gini nih justru yg gak rencana malah jadii dan bisa ngumpul, makanan Alhamdulillah lebih dari cukup.. Gini nih kalo lagi puasa smuaa dipengenin..tapi pas udah buka puasa...udah minum ajah.. makan kue satu udah deh.. dah kenyang ajah.. dasar yah laper mata ajah..

tapi banyak bapak-bapak, ada mas hasrul dan temannya tetangga kita juga di holland, trus ada tetangga jauh si eno (yg pas kebeneran lg main ke holland pengen belanja bumbu dapur ajah di pakcik yg super murah itu..hihihii) + lia&kel ..trus mas azhar (suami mala) juga bisa ikutan..duuh jarang-jarang tuuh mas azhar ikutaan..



Alhamdulillah.. bisa buka puasa bersama dengan santapan yang luar biasa enaknya (duuh jangan ge-er yah, sapa tuh yang bikin hihihii).


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

footer