==========================================
Tuesday, August 29, 2006
Pe-eR: My secrets
Hah?? dapat PR lagi..??? duuh Lia tega bangeet siiy..biar gw rajiin yah jadi gw kena timpuk PR lagi niy..ya udah deehh gw kerjaiin niy yah..

Favourites

Colour : ooh..yang ini siy.. jelas 'hijau' dooong..Hidup ijo!!!
Food: sgala macem 'bolu-boluan'.. dan..'ayam' deh
Song : 'You've Got A Friend'..hiks ;-)
Movie : gak bosan dan berulang-ulang nonton "pretty woman" tuuh..
Sport : sebenarnya banyak.. suka renang, jogging, aerobic, BL tapi yang kesampaian yah paling renang ajah bo..

Currents

Mood : ****?&#$%**** hahaha apa tuuh artinya yak??
Taste : j-co pliiisssss
Clothes : t-shirt+short kotak-kotak
Dekstop : black
Toenail : hihihiii.. coklat muda ;-)
Time : 08:02 pm
Annoyance : aw ah gelap
Thoughts : nggoreng french fries nya kapan yeee..ntar kecepeta, jadi lempem kali yeee..

First...

first Best friend : namanya Tina lengkapnya Agustina rambutnya panjaaang & tiap hari pasti dikepang satu, sohib waktu SD tapi gak pernah kontek ma dia lagi, sedih deh , wru tiin..???
first Crush : ada ddeechh..
first Movie : duuh gak inget yah, apaaa... G30SPKI yah?? huahahaaaaaa..tapi asli gw takuuut tuh nontonnya..
first Lie: yang gw inget kedapetan jajan bakso ma kepsek tapi keukeuh bilang enggak padahal, di baju tuh kecap+sambel kmana-mana deh..hihihiii
first Music : kayaknya siiy lagu zaman-zamannya Chicha Koes dkk deh..ato burung kakatua (soalnya bokap gw dari dulu mpe sekarang bisanya cuma itu doang, hihihihi..)

Last...

Last Cigarrete : SD itupun dicobain ma oma gw, asli gw gak doyan.. mpe sekarang..!!!
Last Drink: Pokka green tea
Last Car ride : Mercedes taxi dari clementi ke rumah gw holland close
Last Crush : **blank
Last Phone call : telpon misua pulang jam berapa
Last CD played : Cars- beberapa minggu lalu, itupun gak selesai nontonnya..keburu tiduur

Have you ever...

Dated one of your best friend : no comment deh **blink-blink
Broken the law : waaah.. kalo 'nyogok' polisi biar gak ditilang termasuk gaakkk..?? **blink-blink
Have you been arrested : gak pernah dan smoga ajah gak akan pernah deehhh..
Skinny dipped : hm hm hmm...
Kiss someone you donno: tak laaaaaa....

Akhirnyaaaa, slesai jugaaa..whew!!! Naaah sekarang giliran sapa yaah..?? Hm hm hmm..
1. Irma
2. Nisi
3. Astri
Ayoo..ayooo.. yang rajin doong.. taelaa, gaya banged yah gw mentang-mentang dah slesaiiii..


2 Comments:

Blogger ibu aci said...

pssstt...bukannya misua itu mantan temen ?? hayoo..kenapa dikosongin tuh pertanyaannya..no comment lagi !! *blink-blink*

Anonymous Anonymous said...

huahahaaaa...duuh..gimana yak??
**jadi gugup neh..

Post a Comment

<< Home

footer