==========================================
Monday, August 14, 2006
back home
huhuuu.. blom juga puas di jakarta jalan dan jajan dah harus balik lagi deh ke singapore ... pekerjaan rumah dah menunggu setelah seminggu rumah ditinggal kosong, pasti penuh dengan debu deh.. duuh welcome home deh upik abu, hihihii..

sejak senin minggu lalu di jakarta..mayaannn deh ganti suasana hihiii ganti menu makanan juga hm hm.. kangeeennn.. sebenarnya kemaren pulang ke jakarta itu, mau ketemuan ma nyokap+bokap yang baru balik ibadah umrah..trus bokap juga sekalian mo cek-up ke dokter, biasalah ortu harus dipaksa-paksa dulu baru mau cek-up, whew!!

trus di sana.. asiik deh, apalagi kalo ditanya jajan apa ajah, hm..hm.. kayaknya apa ajah deh..soto mie, bakwan malang, ketoprak, hoka-hoka bento..daann banyaaak deh.. soalnya smuanya pengeeenn, truuus.. ketemu sodara, sahabat & temen..hiiii..seruuuu...walopun cuma sesaat, taaapiiiiii.. jangan sekali-kali nanya jakarta macet gak.. wah.. wah..kayaknya jakarta gak mungkin gak macet deehh, duuh itu yang bikin gw 'kangen singapore' kalo dah macet ;-) hihihihii..

hmm..hmmm..sebenarnya enakan dimana yaaaaa????? heee...


4 Comments:

Blogger ibu aci said...

enakan di singaporelah, tapi itu dapur di jakarta ikutan pindah, termasuk si abang2 bakso, siomay, bakwan malang,pempek,dkk.
ya khan...., setuju dong akh !!!

Anonymous Anonymous said...

setujuuuu!!!!

Blogger Lia said...

jadi kayanya semua pada betah tinggal di singapore yah, berarti bukan aku aja nih he he

Blogger elda said...

tapi gak ada bakso,bubur abang-abang liaaa...:-(

Post a Comment

<< Home

footer