==========================================
Tuesday, January 16, 2007
Betah
namanya juga rumahku istanaku.. harus betah doong, pa lagi kalo udah beberes dan ngeliat rumah bersih, duuh senang skali hatikuu, puas deh! Itung-itung olahraga juga loh, tapi abis beberes jangan langsung balas dendam makan ini makan itu.. waaaalaaah, itu mah sama juga bo'ong..impas deh, jangan-jangan malah over yak?

Hehehe..kok jadi ngelantur ngomongnya, critanya..akhir-akhir ini ke'nya 'sangat' betah niy di rumah..jadi anak manis deh, biasanya kalo gak ada kerjaan, sibuk deh nelpon sana sini, janjian kesana kemari..tapi kali ini ada project baru, hahaha ..kesannya, iya project menghabiskan nonton DVD yang numpuuuk.
Ceritanya waktu kamis lalu main ke rumah Rina, biasa.. panggilan makan maklum dia emang selalu berusaha menggagalkan program diet gw, hihihihi.. bcanda rin, udah diajak makan protes pula yak?? Ke sana gw juga dah niatin mo pinjem DVD nya yang setumpuk itu, banyak juga siiy yang udah gw tonton, tap banyakan yang blooom bo..Makanya sempet minjem banyaak banget ada kali 30an yak..haahaaha. Itupun gw bilang, ntar yang lainnya pinjem periode kedua, ntar malah gak sempat nontonnya dan klamaaan minjemnya

Kata m'eva pantesan gw betah di rumah, wiken pun juga males kmana-mana..hihihi ada kerjaan baru soalnya. Eh tapi emang gw pada dasarnya anak rumahan kook **blink-blink** tapii... (ada tapinya niiy) nyambi sebagai tur guide hahhaaa.. udah deh beredar di orced ajah, tapi kalo klagi gak ada temen ato sapa.. di rumah ajah kok.. ato di tetangga...hahhahaaaa**nglirikm'eva&mala**


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

footer