==========================================
Friday, June 02, 2006
d bold & beautifulkuuuuu....
duuh.. udaaah gak pernah nontooon the Bold & Beautiful (BB) deeh niih sekaraang, udah sampe mana yah critanya??? hihihiii.. maaap yaaak, gw soalnya penggemaar BB, ingeet bangeet.. di jkt tiap sabtu dan minggu pagi antara jam 9-11 udah deh gw dah duduk dengan manis depan tipi.. tongkrongin deh tuh pelm 2 jam heeee, kalo ada ajakan ke mall atow janjian ma sapa harus di atas jam 11 bow..hahaha... kecuali kepepet!!!

tadi pas ke rumah Lia..eeehh jadi nontoon lagi deh.. ridge .. brooke (iikkhh!).. taylor.. udah gak ngikutiiin niiy..udah banyak orang-orang baru lage.. bingung, emang ceritanya kan njelimet banget.. ??

pengennya sih langganan tvkabel tapi pikir-pikiiir masa gara-gara BB ajah gw langganan siiy, lagian gak perlu-perlu amat ke'nya, ntar dah langganan tau-tau gw gak pernah di rumah juga.. kan rugi la yau! heheheee..
eh iseng-iseng browsing..eh dapeet akhirnya (gw ajah yg gak pernah nyari selama ini yak?) lengkap looh dari taun kapan juga, yang doyan juga bisa diliat di:
http://www.cbs.com/daytime/bb/updates/daily/text/dt_bb_up_dly_lastweek.shtml
mau liat yang minggu ke berapa ajah summarynya ada smua deh .. hm..hm boleh juga niiy.. gak papa deh daripada gak nonton ma skale yah..kecian deh..:-((


3 Comments:

Blogger meyrinda said...

lam kenal mba...aku dulu juga hobi banget ama bold n' beautiful dan sebell banget sampe sekarang lom tau kelanjutannya. kalo dah tau kabarin aku yah..hehe

Anonymous Anonymous said...

allow say,lam knal juga..!!! ssiiip ssipp dah mey, ntar kita tukeran info d'bold yee..bennerrr yak??

Anonymous Anonymous said...

Ga nyangka klo Elda penggemar bold n beautiful. Yuk, main ke rmh ntar bsa nonton b&b lhoo :)

Post a Comment

<< Home

footer