==========================================
Tuesday, May 23, 2006
bye..bye..M'ulfa..
Tadi siang, kita janjian mau ke tempat m'ulfa, hari jumat ini bliaw dah mo cabut niiy dari pulau sejuta ras ini.. sediih hiks hiks.. berkurang lagi deh seorang dari jeng wanti..trus m'dina..kali ini m'ulfa,yaaah abis gimana yah, demi mengikuti suami tercinta yah mbaaakkk..
Acaranya ngumpul-ngumpul ajah ada m'eva,mala,nisi,dhini,lia,fifi,hani, trus biasalah..masing-masing membawa cemilan biar gak ngerepotin tuan rumah yaaah,macem-macem dech jadinya, ada tekwan, risol isi rogut (hhmm..hmm..nisi lu harus ngajar gw niiy..uenaaakkk) trus ada cheese cake..yummy d, truus ngerujaak...!!!!! Trus ngobroool, macem-macem..mule dari sinetrooon..maid..jajanan..harga tiket..sampeee akhirnya Menu Penutup... hahahaaa... seperti biasa juga.. kali ini 'tapau' nya bukan berbentuk makanan tapi.. berbentuuk baraaang...hihihiii..
Smua barang ditanyain, ini udah ada yg nge-tek gak..?? yang ini..yang itu..?? tapi sbagian dah di stikerin siiy ma yang punya.. harga jualnya...naah yang seru kan yang gak dijual bo'.. hihihiiii
"mbak,yang mana yang gak kepakeee..?"
"mbaakk,yang ini buat aku yah..?"
"mbaaakk, yang ini boleh gaaakkk..?"
"mbaaakkkk, yang itu boleh yaaahhh..??"
kreatip dan innopatip dech..;-)
Aku doong, akhirnya berhasil mendapat oven toaster..hm..hm.. asik deeehhhh...(beli loh..tapi dengan harga yang asiiik dech!!)
Duuh m'ulfa, tengs bangeet yah..ntar stiap pagi manggang roti..pasti inget m'ulfa deh..
Pulangnyaa.. udah kayak pada abiis ngeboroong di manaaa gituu.. hebooh!! M'ulfa..ma'achiiih yah..


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

footer