==========================================
Friday, June 08, 2007
**Speechless**
pagi-pagi banguun, nothing's special.. ga ada birthday cake, tiup lilin de el el, hihihiih.. dah tua juga..kecuali ucapan hepi besdey lewat tengah malem, dari suami tercintah dan arman&indry (sohib yang kebetulan sampe jam 2pagi) udah seneng banget deh, tengs ya say..

- 7Juni -

Besok siang sebenarnya janjian (dah lama gw diwanti-wanti minta ditemenin) ma jeng-eva & Ibu-Mala mau mampir rumah jeng-Luki trus ke Eno. Eh siangnya gw baca status di YM Luki dah mo mudik ajah. Wah gimana tuh kan kita mo ke rumahnya besook. Tapi kata jeng-eva, gak kok dia salah tulis ajah. Hah?? Kok bisa yah? Trus tiba-tiba sohib yg di jakarta telp katanya mo datang ntar malem mo nginep semalem, jadi deh gw udah kasih sinyal kayaknya gak bisa ikutan ke Eno, secara besok ceritanya mo dinner ma suami (siangnya kata jeng-eva, emang ada apa besok, sok imut amat pake acara gituan segala? iiih lupa deh dia besok..sedih deh) dan ada temen gw juga yang datang tiba-tiba dan nginep di rumah malam ini. Jadi 'gak janji' la yau. Tapi katanya Eno udah masak yang banyaaak jadi kita 'kudu harus' dateng, wah gawat kasian Eno niy kalo kita gak datang, sia-sia tenaga-nya buat masak. Duh gw merasa gak enak juga. Takut kalo gw gak dateng Mala juga gak dateng, masa cuma jeng-eva doang, menghabiskan masakan yang begitu banyaknya. Duuh.. gimana yah..ngapain sih elo no pake acara masak banyak segala?? Untung temen bisa ditinggal bentar, jadi pas siang mereka check-in ke Royal Hotel, gw ke rumah Eno ajah bentar. Dalam hati, duuh kok rumah lo jauh amat sih no gak bisa bolak-balik niy Orchard-Yishun-Orchard dengan segera.

- 8Juni -

Pagi-pagi Holland-ers udah pada sibuuuk nanyain temen gw check-in ke hotel jam berapa? Gw ntar pergi pa nggak? Bukannya ucapan selamat ultah coba, tapi sibuuk ajah kita dengan pikiran bagemana kita harus pergi niy ntar. Yah gw jawab seadanya, jam 1 tapi gak papa gw ikutan dulu ke rumah Eno (yang nun jauh itu) tapi gak bisa lama-lama. Yah udah, deal, gw dijemput jam 1 ntar. Wheuw, aman deh.


Udah deh jadi bisa sarapan dengan nyantai, tinggal nunggu siang ini ajah. Tiba-tiba, gw denger suara Titis di pintu, Tante Edaaaaa...**loh kok ada suara si Ntis yah, bukannya janjian ntar siang, sekarang masih jam 9an, apa dia mampir sini..darimana pagi bennerr??**. Pas gw buka pintu...


".......Hepppiiiiii Besssdeeeyyyyyy....!!!!!"


di depan pintu udah ada Titis dan Nada, ada Jeng-Eva & Mala+Thoriq-nya dan diikuti ma Eno+Fattan-nya... hhhuaaaaaaaa.....!!!!. Bengong. Speechless. Terharu. Heppii. Dan tertipuuuuu....!!!!!

Tapi yah, gw bener-bener sampe beberapa saat sempat bengong ajah, antara seneng banget dan 'kok bisa kecolongan siiy..?' hahahaaaa....Btw, thanx a lot siz, tanpa 'kado' pun ini udah kado terindah buat gw.. love u..*hiks*


3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

yah gak bilang2 sih ultah, coba bilang.....btw hepi belated bday yah,pjg umur sehat selalu, smoga terkabul deh doa dan harapannya.. ultahnya gw catat nih buat thn dpn;)

Blogger Ellen Widyasari said...

hihihi..tertipu yaaa :)

Anonymous Anonymous said...

happy belated birthday ya mba elda... semoga umurnya berkah... panjang umur, sehat terus, sukses terus... pokoknya yang bagus-bagus deh... :)

P.S: Batagor makin enak aja di bandung ini... sluurrpp...!

Post a Comment

<< Home

footer