==========================================
Sunday, March 25, 2007
Taxi??
Sejak pindah sini, untuk urusan transportasi tidak perlu ribet. Malah sangat mudah dan murah. Ada MRT, Bus ataupun Taxi **sayang yah gak ada ojek :-(**. Bicara soal taxi, jarang sekali loh naik taxi yang jalannya..smooth.. nyaman dan enak. Bukan masalah penampilan dan kebersihan taxi, itu gak ada masalah. Tapi bagaimana cara drivernya itu menjalankan mobilnya dengan mulus dan tidak ndut-ndutan. Aduh, jadi suka setress, kalo mo pergi naik taxi yang jaraknya agak jauh. Udah parno duluan, wah pasti pusing atau mual nih. Udik banget gak sih. Tapi kalo boleh jujur, bukan salah bunda mengandung gw 'udik' tapi kayaknya memang bawa mobilnya gak okeh yah. Kadang di taxi, ngomel ndiri, duuh bisa gak siiy uncle ini bawa mobil yang bener? Ke'nya kalo pembalap gak gini-gini amat deh. Blom lagi dengan segala 'pengharum' di dalam taxi. Contohnya kemaren dari Orced mo pulang sama temen, pas dapat taxi..wah udah seneng ni yaa, dapetnya mobil baru looh, dalamnya plastiknya masih blom dilepas, eehh.. malah itu yang bikin tambah pusing, tau doong mobil baru baunya seperti apa..trus gw rasa drivernya masih kagok, bener-bener perjalanan yang memualkan deh...tollloooongggg..


3 Comments:

Blogger bundAzkaFaqih said...

sama mba.....
setuju..
aku tuh yaa..smnjk di songapur,kalo ga kepaksa pas belanja bawaan berat, ato pas azka nya rewel,aku ga mau loh naek taxi..bukan karena berat di ongkos, tapi ya itu tadi...cara si uncel2 taxi nge drive ituloh yg bkin munmun,..pasti deh,aku jg yg dah parno duluan,pasti ntar eneg deh,eh kjadian deh..jadinya kalo dah duduk di taxi gw yg bawaannya diem smbl nahan munmun...
mknya,pas mb eva blg mo naek taxi aja ke tampines, waaaksss...langsung mabok gw!:))

Blogger Lia said...

tante elda kita ngojek bareng bareng yooook di batam hihihi, banyak tuh tukang ojek disana...

Blogger Trie Mayor said...

Elda,
Setujuh...eh setuju. Aku jg punya pengalaman yg sama dgn dirimu. Hari Jum'at kemarin aku ke ps. Geylang. Aku tenang nih pas lihat sopir taxinya sdh sepuh alias opa2, aku pikir pasti nyetirnya bagus. Ealah...ternyata aku salah besar. Nyetirnya ndut2an dan spt orang gugup yg gak tahu arah. Pas mau belok malah hampir tabrakan dgn taxi lain. Walhasil peutku muaaaal...banget. Buru2 aku pergi kedai untuk minum teh manis. Eh bukannya tambah baik malah tambah mual. Nasib deh...:-(

Post a Comment

<< Home

footer